17 April 2012

Kauai, Hawaii (Foto: unik4u.blogspot)
Kauai, Hawaii (Foto: unik4u.blogspot)
HAWAII adalah salah satu tujuan dunia yang paling populer untuk berbagai alasan, seperti budaya, lanskap, cuaca, dan geologi. Tak mengerankan bila Hawaii seperti tak pernah sepi turis.

Berikut ini delapan hal terbaik di pulau-pulau tropis yang indah. seperti dikutip Thetravelerszone, Senin (6/2/2012).

Harga
Hawaii tidak mahal seperti yang mungkin Anda kira. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi yang murah dari Amerika dengan harga di bawah USD500. Harga terendah akomodasi sekira USD100 per malam dan penyewaan mobil USD200 sepekan atau lebih rendah.

Anda juga akan menemukan beberapa paket yang makan, akomodasi, wisata, dan penyewaan mobil, semua untuk satu harga. Triknya, luangkan waktu untuk melakukan sedikit perbandingan harga, maka Anda akan dapat menemukan harga terbaik.

Pantai
Semua pantai di Hawaii adalah milik umum dan bebas dinikmati. Na Pali Coast, di pantai utara Kauai, menawarkan pemandangan matahari terbenam terbaik di planet ini. Di pantai timur laut Maui, Anda akan menemukan desa menawan Hana dengan Hamoa Bay Beach yang hanya beberapa mil jauhnya. Di manapun Anda pergi, Anda akan melihat pasir pantai yang indah.

Waikiki

Waikiki Bay adalah tempat yang ideal untuk berenang dengan pesona laut yang indah. Ada banyak kafe, butik desainer, dan atraksi yang dapat dicapai dengan hanya berjalan kaki di Waikiki, menjadikannya salah satu lokasi Hawaii paling menarik.

Jalan
Cara terbaik untuk menjelajahi pulau-pulau tropis yang indah adalah dengan menyewa mobil. Beberapa jalan raya di Big Island, Maui, Kauai, menampilkan pemandangan terbaik di Amerika. Ini termasuk jalan yang melewati Kauai di Waimea Canyon, Highway Hana di Maui, Hawaii dan Route 250 di Big Island. Anda akan dapat melihat pegunungan, hutan, air terjun, dan banyak lagi.

Buah segar
Berlimpah buah khas pulau tropis, seperti pisang, pepaya, nanas, markisa, nangka, jeruk, stroberi, dan jambu biji. Beberapa buah-buahan ini jarang ditemukan di daratan Amerika, tetapi Anda akan dapat menemukannya di toko buah lokal dan petani lokal ketika mengunjungi Kepulauan Hawaii.

Sejarah dan budaya
Hawaii memiliki sejarah panjang pada abad ke-5 ketika petualang Polinesia menetap di pulau-pulau ini. Penjelajah luar biasa ini menyeberangi Samudera Pasifik menggunakan bintang untuk navigasi dan burung-burung yang terbang. Budaya dan peradaban Hawaii saat ini di antara yang tertua di dunia.

Pegunungan
Hawaii diisi dengan banyak keindahan alam dan buatan manusia serta beberapa satwa liar . Ini adalah rumah bagi beberapa pohon kelapa menakjubkan, air terjun, pantai, terumbu karang, lapangan golf, dan banyak lagi.

Namun ketika datang untuk mendefinisikan pulau ini, Anda bisa mengarahkan ke pegunungan. Gunung Kilauea di Big Island, adalah salah satu gunung berapi paling aktif di planet ini. Mauna Kea merupakan gunung megah karena tingginya mencapai 19.000 kaki di bawah permukaan laut.

Seafood

Karena pulau ini berada di tengah Samudra Pasifik, wajar bila Anda dapat menemukan beberapa makanan laut yang sangat lezat, seperti mahi mahi, tuna, onaga, ono, opakapaka, opah, dan monchong. Salah satu hidangan yang paling populer adalah poke, tuna mentah yang direndam dalam saus wijen.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar